Thursday 15 July 2010

Apa KuRAnGnyA SaYA???

tadi busan2 nda buleh tidur di saat2 panas makin memuncak(bukan marah eh, tapi panas jak sebab summer...), aku pun melayan movie indon..

ada 1 babak dalam movie ni buat aku rasa mau ketawa. hero dia ni pemandu teksi, tengah bawa penumpang. sudah 3 kali dia pusing2, belum juga ketahuan arah tuju c penumpang.. fed-up2 c hero, di tanya la c penumpang ni.

'mbak, sebenarnya tujuannya mbak ni mau kemana ni sih mbak?sini salah, situ salah, pusing salah. pokoknya kita mau kemana?'
:kan tadi saya udah bilang.
.....
tiba2 mula la c penumpang ni mengadu..
:di rumah saya kesepian banget.suami saya nikah lagi. padahal APA SIH KURANGNYA SAYA?.. body saya ok, wajah juga nggak jelek2 amat. kerepot, nih lihat. nada kan?? saya udah habis jutaan rupiah untuk operasi wajah saya ini..
..........

tau apa c hero ni jawab?
'MBAK ITU KEKURANGANNYA 1 AJA. IAITU NGGAK PUNYA KELEBIHAN'

bagus kan jawapan 2???

jadi guys, dont ever say whats wrong with me? coz every1 has its own good and bad side. maybe you just perfect the way you are now honey.... the ordinary and plain girl, just simple as that.

No comments:

Post a Comment